Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sabtu ini, Dapatkan All New Jazz di Paket Kemerdekaan Honda Arista Bengkulu

Bulan kemerdekaan ini akan menjadi momentum spesial bagi peminat mobil Honda Jazz terbaru.

Pasalnya, Honda Arista Bengkulu akan meluncurkan mobil yang mengalami penyegaran dalam tampilan dan penambahan fitur baru tersebut.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi, mengatakan, Sabtu (12/8/2017), pukul 09.00 - 17.00 WIB, mereka akan menggelar Invitation Showroom Event.

"Dengan tema Launching All New Jazz & New CRV. Dalam acara ini, kami akan menyediakan Paket Kemerdekaan," katanya, Rabu (9/8/2017).

Dalam program ini, Jemmy menjelaskan, pelanggan bisa membawa mobil yang menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14, 8 kg pada 4.600 rpm itu dengan mudah.

"DP mulai 15 jutaan rupiah, bunga mulai nol persen, dan free asuransi," ujarnya.

Tak hanya sampai disitu, pelanggan yang ingin melakukan test drive di Showroom Honda yang beralamat di Jalan Adam Malik RT 1 RW 1 Kelurahan Pagar Dewa tersebut juga akan dimanjakan dengan live music, snack dan trade in.

"Yang melakukan test drive akan kami berikan mug cantik Honda," paparnya.

Dalam Paket Kemerdekaan ini, pelanggan juga bisa membawa mobil lama mereka untuk dijual dan ditukar dengan mobil baru yang ada di Honda Arista Bengkulu.

"Kami juga menyiapkan hadiah langsung berupa televisi, kulkas, kompor gas dan berbagai hadiah menarik lainnya," tutup Jemmy.



Untuk diketahui, meski baru sepekan diluncurkan, New Honda Jazz mencatat penjualan sebesar 1.112 unit pada bulan Juli 2017. PT Honda Prospect Motor sendiri secara resmi meluncurkan New Honda Jazz pada 26 Juli 2017. [Nurhas]