Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Program JSPSI dan Samisake Kota Bengkulu Dipuji Walikota Yogyakarta

 BENGKULU, PB - Walikota Bengkulu Helmi Hasan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota Yogyakarta, Jumat (4/7/2017).

Kedatangan rombongan walikota Helmi Hasan disambut langsung oleh Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti. Helmi dan Haryadi diketahui juga sudah berteman sejak lama.

Dalam pertemuan ini, kedua Walikota terlibat diskusi dan bertukar informasi tentang program di daerah masing-masing.

Saat bincang-bicang, Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti sempat memuji program kerja Jemput Sakit Pulang Sehat InsyaAllah (JSPSI) dan program Samisake Pemkot Bengkulu. Gaung kedua progam ini ternyata sudah sampai ke telinga Pemkot Yogyakarta.

"Program Jemput Sakit Pulang Sehat InsyaAllah (JSPSI) dan Samisake sangat bermanfaat bagi masyarakat, gaungnya sudah sampai ke jajaran Pemkot Yogyakarta," kata Walikota Yogyakarta.

Sementara, program keagamaan Pemkot Yogyakarta mendapat pujian Walikota Bengkulu, Helmi Hasan. Kondisi masjid di Yogyakarta selalu ramai karena pengelolaan yang rapi dan modern.

"Program keagamaan di Yogyakarta merupakan salah satu hal yang bisa dicontoh oleh Kota Bengkulu," ujar adik ketua MPR RI ini.

Dikesempatan itu, Helmi Hasan juga diminta untuk memberikan tausiah di mesjid Jokokariyan yang merupakan mesjid kebanggaan masyarakat Kota Yogyakarta.



Selain itu, Masjid Jokokariyan merupakan masjid dengan manajemen pengelolaan terbaik di Indonesia. Masjid modern ini dikenal dengan aktivitas ibadah dan jemaahnya.

Pertemuan diakhiri dengan pemberian CD Suara Langit kepada walikota Yogyakarta dan jajaran. Walikota Bengkulu berpesan pada masyarakat Yogyakarta untuk menumbuhkan rasa saling mencintai, menolong dan saling menyayangi. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]