Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Order Online Yamaha XMAX Kembali Dibuka

Motor Yamaha kembali mengadakan indent online untuk jenis MAXI Yamaha terbaru, XMAX “The Ultimate Pride”, Kamis (10/8/2017).

Dengan mesin Blue Core 250 CC, motor ini memiliki performa paling besar dikelasnya.

Dilengkapi Liquid Cooled- 4 Valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate, motor ini tergolong lebih awet dan mempunyai daya tahan kuat dengan Forged Piston & DiASil Cylinder.

Saat berada ditingkungan, pengendara tak perlu khawatir. Sebab, motor ini dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Kendaraan ini juga praktis dan aman karena sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) serta fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi motor.

Tak cukup sampai disitu, suspensi depan dengan desain sport dan ukuran tabung yang besar (33mm) memberikan kestabilan yang maksimal serta mendukung manuver ability yang lebih baik.

"Untuk pemesanan dapat menghubungi www.yamahamotoronline.com. Pesenan online ini dibuka pukul 10.00 WIB," kata Kepala Cabang PT. Thamrin Brothers, Central Yamaha, Rahmad Wahidy Syah. [Nurhas]