Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mobil Selalu Terlihat Baru, Rawat di Scuto Nano Ceramic Bengkulu

MOBIL memerlukan perawatan agar selalu tampak cemerlang, bahkan terlihat seperti baru. Namun bila salah memilih jenis perawatan mobil bisa-bisa malah akan menambah kekusaman mobil Anda.

Profesional dalam hal perawatan mobil, Scuto Nano Ceramic Bengkulu memberikan solusi jitu untuk mobil jenis apapun. Salah satunya adalah dengan laminating dan salon.

Baca juga : Scuto Nano Ceramic, Laminating Mobil Bergaransi dan Berkualitas Tinggi

"Pengerjaannya hanya berkisar 4 sampai dengan 6 jam tergantung kondisi mobil," kata Manajer Scuto Bengkulu, Mona, Rabu (30/8/2017).

Mona menjelaskan, perawatan mobil di Scuto Nano Ceramic Bengkulu meliputi pembersihan full eksterior, interior dan mesin dan tahapan-tahapan pengejaannnya yakni dengan menghilangkan baret-baret halus, menghidupkan warna yang pudar, dan menghilangkan jamur.

"Lalu membersihkan kotoran yang membandel yang terdapat pada mobil, pembersihan interior dan pembersihan mesin," urainya.

Selain menyediakan jasa paket laminating dan salon, lanjut perempuan berparas cantik ini, Scuto Nano Ceramic juga melayani costumer yang hanya ingin melakukan perawatan saja terhadap mobilnya.

"Misal hanya salon mobil tanpa laminating tetap kita layani," ungkapnya.

Bahkan jika ada konsumen yang hanya ingin membersihkan jamur pada kaca ataupun jamur pada body mobil, tambahnya, juga dilayani dengan biaya berkisar IDR 150K sampai dengan IDR 200K.

Tak cukup disitu, Scuto Nano Bengkulu juga menjual bahan-bahan agar mobil terlihat mengkilap seperti liquidwax, sebuah produk yang bisa digunakan untuk memberikan perlindungan lebih untuk body mobil.

Selain itu ada juga watermark untuk membuang jamur dan banyak produk-produk lainnya yang dibandrol dengan harga terjangkau.

"Kami hadir untuk menghapus rasa kekhawatiran cat mobil menjadi kusam dan menguning," tutup Mona. [Nurhas]