Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mega Computer Sediakan Barang Bekas Kualitas Terjamin dan Bergaransi

Selain menjadi pusat penjualan laptop, printer dan perangkat internet berbagai merk terbaru, Mega Computer juga menyediakan barang bekas (second) yang kualitas barangnya masih terjamin dan masih memiliki garansi.

Owner Mega Computer, Suprayitno, mengatakan, toko yang beralamat di Jalan Salak Raya no 51 Lingkar Timur Kota Bengkulu ini menjual barang-barang bekas tersebut dalam berbagai bentuk.

"Diantaranya laptop, notebook, PC, ram, mainboard, monitor dan lain-lain," katanya kepada Pedoman Bengkulu, Senin (14/7/2017).

Selain itu, lanjutnya, Mega Computer juga menyediakan berbagaimacam software original seperti Windows, Microsoft, serta anti virus dan lain-lainnya sejenis itu.

"Juga ada jasa service seperti laptop yang mati total atau blank, hang, keyboard error, tidak bisa charge, gambar pecah, bios password, dan repair system. Kemudian perbaikan PC, printer dan lain-lain," ungkapnya.

Dalam mengerjakan perbaikan, toko ini mempekerjakan teknisi yang berpengalaman dibidangnya serta didukung spare part dan alat-alat service yang lengkap.

“Selain datang langsung, anda juga bisa menghubungi nomor ponsel 085366612222 untuk melakukan pemesanan barang maupun untuk service," tutupnya. [Nurhas]