Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Makan Bareng, Walikota Bahas Masa Depan Bangsa Bersama Paskibra

BENGKULU, PB - Walikota Bengkulu Helmi Hasan menjamu 30 orang anggota pasukan pengibar Bendera untuk makan siang bersama di ruang kerjanya.

“Mereka (anggota Paskibra, red) tadi saya lihat sangat capek berlatih jadi sekalian saja pas istirahat makan siang bersama,” ujar Walikota Helmi di ruang kerjanya, Senin (7/8/2017).

Bukan hanya anggota Paskibra saja, ikut serta sejumlah pelatih, Kadis Pora Kota Bengkulu, Asisten II dan Asisten III Pemerintah Kota Bengkulu.

Suasana yang “cair” ini dimanfaatkan Walikota untuk bertanya jawab dengan anggota Paskibra. Bahkan sesekali disampaikan wejangan untuk masa depan para anggota Paskibra yang masih duduk di bangku SMA.

“Mengejar kesusksesan dan cita-cita itu seperti kita mendaki gunung yang tinggi. Ketika mencapai puncaknya sangat terasa kepuasannya. Seperti itulah sukses,” katanya.

Menutup perjamuan makan siang, Walikota Bengkulu berpesan bahwa masa depan bangsa Indonesia berada ditangan-tangan generasi muda yang ada saat ini termasuk yang ada dalam anggota Paskibra tersebut.

“Apakah bangsa ini tetap akan merdeka atau hancur dimasa depan itu semua tergantung di tangan mereka para generasi muda," ungkapnya.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan anak-anak muda ini, semoga lancar menjalankan tugas pada tanggal 17 Agustus mendatang, jaga semangat kebersamaan, jaga semangat ibu Fatmawati yang telah bersusah payah menjahit Bendera Pusaka demi NKRI,” lanjut Helmi.

Sejumlah candaan sempat mewarnai dialog antara politisi PAN ini dengan para anggota Paskibra.

“Kamu nanti mau jadi apa?” tanya Walikota Helmi kepada salah satu anggota Paskibra Dessy.

“Mau jadi chef pak,” jawabnya.

“Wah…hebat jadi kapan kita bisa makan masakan kamu?” canda Walikota disambut gelak tawa anggota Paskib yang lain. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]