Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hotel Sindu, Tempat yang di Gandrungi Semua Kalangan

MESKI bisnis perhotelan di Kota Bengkulu kian menjamur, namun Hotel Sindu tetap menjadi tempat tinggal sementara yang digandrungi oleh semua kalangan.

Hotel yang terletak di Jalan Salak Raya Nomor 293 kelurahan Panorama Kota Bengkulu ini mengandalkan kenyamanan pengunjung dengan harga yang ekonomis dan layanan prima.

Owner Hotel Sindu, Pendi mengatakan, hotel ini memiliki motto yang menjadi identitas yang selalu melekat di hati setiap pengunjung: Nyaman, Bersih dan Ekonomis.

Nyaman artinya memberikan pelayanan maksimal dan menolak pengunjung yang menginap bukan suami istri. Sedangkan motto bersih artinya secara interior dan eksterior bisa memberikan kesan baik dan sejuk.

"Dengan harga terjangkau untuk semua kalangan dan kualitas ruang istirahat yang nyaman membuat hotel ini bisa menjadi pilihan yang dapat dinikmati semua lapisan sosial," ungkap Pendi kepada Pedoman Bengkulu, Selasa (24/8/2017).

Hotel Sindu memiliki empat tipe kamar dengan total 33 kamar. Meski konsep desain kamar minimalis, namun berbagai interior menarik dapat membuat pengunjung menjadi nyaman dan menenangkan untuk membuang penat dan beristirahat.

Tipe kamar yang tersedia yaitu tipe ekonomi, standar, deluxe, dan executive. Saat ini Hotel Sindu juga memberikan harga diskon khusus untuk semua tipe kamar.

"Untuk tipe kamar ekonomi hanya Rp 80.000, standar Rp 100.000, deluxe Rp 170.000, dan executive Rp 250.000 harga ini sudah kami diskon," ungkapnya.

Selain memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pengunjung, fasilitas untuk kamar di hotel ini terbilang berkelas. Setiap kamar dilengkapi TV LED, AC, Wifi, serta dilengkapi kursi tamu. Layanan kamar tersedia 24 jam, jadi anda tidak perlu khawatir pelayanan di hotel ini.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan, Hotel Sindu menyediakan tempat parkir mobil dan motor yang luas.

Sedangkan untuk ruang pertemuan di Hotel Sindu ada ruang pertemuan dengan kapasitas 40 orang dengan tarif Rp 1 juta dan ruang berkapasitas 100 orang dengan tarif Rp 1 juta dan Rp 1,5 juta.

"Selain itu Hotel Sindu juga menyediakan layanan kost untuk para pengunjung dengan konsep perumahan cluster, dimana saat ini tersedia 17 kamar kost dengan fasilitas yang sama seperti hotel," ucapnya.

Untuk harga perharinya, tambah Pendi, hanya Rp. 60.000 atau Rp 2 juta per bulan untuk tipe kamar executive dan Rp 1,5 juta per bulan untuk tipe kamar standart.

Sindu Kost diminati oleh para mahasiswa universitas terbuka yang mayoritas berasal dari luar Kota Bengkulu. Pasalnya, Sindu Kost dinilai sebagai tempat yang menawarkan suasana nyaman.

"Mereka juga tidak perlu bolak balik ke warnet untuk menyelesaikan tugas karena di Sindu Kost telah disediakan layanan Wifi gratis," imbuhnya.

Untuk sarapan pagi pihak Hotel Sindu menyiapkan sarapan dengan sistem prasmanan. Dengan begitu, pengunjung dapat mengambil sendiri menu makan yang mereka inginkan.

Saat ini Hotel Sindu sedang membangun cabang hotel di Kabupaten Bengkulu Tengah atau tepatnya di Desa Taba Pasemah dengan nama Balai Sindu. Ruang pertemuannya sudah bisa dipakai sedangkan untuk kamar penginapan sedang dalam tahap finishing

"Balai Sindu tersebut satu manajemen dengan Hotel Sindu dan konsep yang kita gunakan disana juga konsep perumahan cluster," demikian Pendi.

Hotel Sindu berdiri secara mandiri sejak 13 tahun silam. Hingga saat ini hotel ini masih mendapat tempat di hati para pengunjung yang datang ke Bengkulu. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang menginap di hotel ini terus bertambah dari tahun ke tahun.

Info lebih lanjut dapat mebghubungi hotel sindu (0736) 341817 atau 08117302250. [Nurhas]