Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hotel Santika Kembali Gelar Donor Darah

Hotel Santika Bengkulu kembali menggelar aksi sosial yaitu donor darah. Tidak hanya untuk perayaan tertentu, tetapi donor darah memang rutin diadakan setiap tiga bulan sekali sebagai salah satu program CSR.

Bertempat di Cempaka Meeting Room, kegiatan ini digelar pada hari Senin, 31 Juli 2017 yang dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB.

Baca juga : Hotel Santika Gelar Bakti Sosial Donor Darah dan Donor Darah Marathon untuk HUT Santika Indonesia ke-35

Kegiatan ini dibuka untuk umum. Tidak hanya karyawan dan management Hotel Santika Bengkulu yang berpartisipasi namun tampak juga rombongan LANAL Bengkulu, corporate, media, masyarakat sekitar dan juga para alumni SMPN 13 Kota Bengkulu.

Tidak ketinggalan General Manager Hotel Santika Bengkulu, Nugraha Nataatmadja ikut antusias mendonorkan darahnya.

Sebelum mendonorkan darah, para pendonor diajak sarapan terlebih dahulu di hotel yang letaknya strategis di jantung Kota Bengkulu ini. Kemudian acara dilanjutkan dengan pendaftaran serta cek tensi darah dan golongan darah.

Semua pendonor nampak bersemangat, bahkan ada beberapa karyawan Hotel Santika Bengkulu yang selalu konsisten dan rutin mengikuti donor darah yang diadakan oleh Hotel Santika Bengkulu selama lima tahun terakhir, sejak hotel berdiri.

Human Resources Manager Hotel Santika Bengkulu, mengatakan kegiatan ini rutin diadakan setiap tiga bulan sekali. Tidak hanya sebagai program CSR (Corporate Social Responsibility) tetapi kegiatan ini juga merupakan penerapan dari nilai-nilai Santika.

"Kita menanamkan semangat untuk selalu berbagi dan meningkatkan rasa kepedulian,” katanya.

Perempuan berparas manis yang juga menjabat sebagai Public Relations Hotel Santika Bengkulu ini juga mengungkapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendonor darah yang telah berbagi hari ini.

"Kami berharap semoga 31 kantong darah yang telah berhasil dikumpulkan, dapat bermanfaat dan membantu saudara kita yang membutuhkan darah. Kegiatan mulia ini tentunya akan terus kami lanjutkan," demikian Dian, sapaan akrabnya. [**]