Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bisa Terkoneksi dengan Ponsel Pintar, Printer Brother Tersedia di Mega Computer

BUKAN hanya perkantoran yang sekrang ini membutuhkan beberapa peralatan pencetak dengan spesifikasi yang handal, namun untuk rumahan pun kini banyak dibutuhkan apalagi mereka yang gemar melakukan pencetakan dokumen atau gambar untuk berbisnis.

Selain mencetak, sekarang ini terdapat sebuah printer yang multifungsi yaitu bisa mencetak, mengcopy, fax dan juga berperan sebagai scanner. Namanya Printer Brother.

Owner Mega Computer, Suprayitno, mengatakan, printer merk Brother ini mempunyai kelebihan yaitu proses copy lebih cepat dan bisa cetak ukuran legal dan fax hingga ukuran A3.

"Printer ini juga sangat cocok untuk mencetak Akta Notaris," katanya.

Printer brother multifungsi adalah salah satu produk yang handal dan memberikan berbagai aneka kemudahan dari funsinya yang multi atau serba bisa.

Seseorang tidak perlu bolak-balik untuk mencetak, mencopy ataupun menscan. Cukup dengan satu alat saja, maka kebutuhan tersebut dapat terpenuhi.

"Untuk semua seri printer ini telah tersedia di toko Mega Computer. Garansinya sampai 3 tahun," ujar Suprayitno.

Pemilik toko yang terletak di Jalan Salak Raya Nomor 51 Kelurahan Lingkar Timur Kota Bengkulu ini menjelaskan, printer jenis ini memberikan kemudahan saat melakukan pengisian ulang tinta karna tabung terletak di depan printer.

"Untuk pemesanan silahkan langsung datang atau menghubungi kami di nomor kontak (0736) 7322475," ungkapnya.

Terdapat tiga printer multifungsi yang handal yang dikeluarkan oleh Brother sebagai perusahaan yang telah terpercaya dalam industry pembuatan printer yaitu DPC-J725DW, MFC-J625DW dan satu lagi yaitu MFC-J430W.

Dalam nama jenis printer tersebut terdapat huruf “W” yang berarti wireless. Artinya semua jenis yang memiliki nama belakang huruf “W” memiliki kelebihan menerima data secara wireless.

Pengguna bisa menyabungkan printer untuk mencetak tanpa menggunakan kabel sehingga dapat terhubung dari jarak jauh. Baik laptop, PC, Ipad ataupun tablet Android bisa mencetak tanpa menggunakan kabel karena cukup hanya dengan menginstal aplikasinya dari Android market ataupun App Store secara gratis tanpa harus membeli.

Selain itu, bagi yang jenis DW memiliki kelebihan tambahan berupa USB Port serta Media Card Slot sehingga dapat langsung mencetak tanpa harus menggunakan alat yang menyimpan aplikasinya.

Untuk menghemat penggunaanya, maka Brother menghadirkan feature menarik pada produknya yaitu feature duplex yang akan membantu mencetak dokumen dari kedua sisi kertas secara otomatis sehingga dapat menghemat kertas dan juga pekerjaan.

Selain feature tersebut, masih ada lagi feature lainnya seperti ink save mode yang berguna mengurangi kecerahan gambar tanpa mengurangi ketajaman tulisan. Begitu pun dengan catridge tinta Brother yang terjangkau dan terdiri dari Black, Cyan, yellow dan juga magenta. [Nurhas]