Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bikin Mobil Selalu Cemerlang dengan Scuto Nano Ceramic

Scuto Nano Ceramic merupakan produk paint protection dengan teknologi terbaik saat ini. Produk ini kini telah hadir di 40 kota besar, termasuk di Kota Bengkulu.

Scuto Laminating Mobil adalah sebuah pelindung cat mobil berbahan dasar nano ceramic untuk menjaga agar cat tidak kusam, lebih mengkilap dan tetap pada warna aslinya.

Manajer Scuto Bengkulu, Mona, mengatakan, memberikan perlindungan pada kendaraan merupakan sebuah keharusan bagi setiap pemilik mobil.

"Karena mobil merupakan alat transportasi yang tidak murah, terkadang para pemilik kendaraan ketika kendaraannya sudah terlihat kusam sering mengambil langkah dengan mengecat ulang kendaraan," paparnya.

Menurutnya, mengecat ulang kendaraan merupakan hal yang patut disayangkan.

"Karena mengecat ulang mengakibat cat mobil tidak orisinil lagi sehingga menurunkan harga jual kendaraan serta proses pengecatan yang salah dan sembarangan juga akan mengakibatkan hasil cat tidak bagus," jelasnya.

Ia memastikan, hasil cat ulang akan sangat berbeda dengan mobil yang terjaga orisinalitas catnya. Lapisan Nano Ceramic Scuto mampu memberikan perlindungan ekstra agar orisinalitas cat mobil tetap terjaga.

"Sifat dari bahan Nano Ceramic lebih tahan terhadap sinar UV, cuaca ekstrim, hingga melindungi dari kotoran dan polusi. Selain itu, usia kilau cat mampu bertahan tahunan karena sifatnya permanen," papar perempuan berparas anggun ini.

Dengan memakai Nano Ceramic Scuto, lanjutnya, disarankan untuk tidak melakukan pemolesan mobil. Karena dapat mengikis laminating bahkan dapat merusak lapisan cat.

"Bila mobil Anda kotor sehabis melewati hujan atau terkena kotoran burung, hanya dengan melakukan pencucian mobil saja dengan shampo, mobil Anda akan tetap tampil mengkilap seperti habis dipoles," demikian Mona.

Bila Anda ingin mobil anda selalu tampak lebih cemerlang, silahkan langsung datang ke Scuto Bengkulu yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Nomor 157 Kelurahan Pintu Batu.

Untuk informasi lebih jauh, Anda dapat menghubungi nomor (0736) 7324223 atau 0878 5454 6464, maupun Blackberry Massengger (BBM) dengan PIN D8051C69. [Nurhas]

Berikut service yang ditawarkan Scuto Bengkulu:

1. Laminating Mobil
2. Salon Mobil
3. Poles Body
4. Pembersihan Interior
5. Pembersihan Mesin
6. Poles Lampu
7. Coating Kaca
8. Poles Kaca
9. Cuci Wax
10. Pembersihan Jamur Kaca
11. Pembersihan Jamur Body & Aspal