Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Aromania Perfumery, Parfum Kualitas Terbaik yang Kian Diminati

AROMANIA Perfumery kian diminati oleh banyak kalangan. Meski berbasis di Bengkulu, pelanggan Aromania Perfumery datang dari berbagai penjuru Bengkulu.

Dengan menyediakan berbagai macam jenis parfum bahkan mencapai 300 lebih jenis aroma, tidak heran toko parfum Aromania Perfumery begitu diminati oleh para pelanggannya.

Aromatic sendiri saat ini menjadi identitas baru bagi masyarakat metropolis yang penuh dengan warna, gaya, dan rasa. Menjawab kebutuhan tersebut, Aromania Parfumery menghadirkan berbagai macam parfum berkualitas impor.

Manager Operasional Aromania Perfumery Bengkulu, Ferry Hazlina mengatakan, Aromania Perfumery khusus di Bengkulu sudah berdiri sejak tahun 2011 dan sudah memiliki 22 cabang Aromania Perfumery di Provinsi Bengkulu.

Cabang Aromania Perfumery sudah tersebar merata di Provinsi Bengkulu. Khusus di Kota Bengkulu sudah ada 10 cabang menyebar di jalan-jalan raya kota.

Aromania Perfumery memiliki berbagai macam koleksi parfum import seperti adidas, anna sui, antonio banderas, benetton, bulgari, body shop, calvin klein, carolina herera, chanel, e.aigner, elizabets arden, victoria’s secret, selena gomez, paris hilton, gio armani, hugo boss, jenifer lopez, issey, kenzo, tommy hilfiger, dan lain-lain.

"Parfume yang paling famous dibeli pelanggan itu merk bulgary aqua for man yang beraroma lembut, bulgary extreme yang beraroma lembut dan manis, victoria’s secret bombsell yang beraroma segar tapi sedikit tajam, selena gomes love song yang beraroma segar,” kata Ferry.

Untuk harga parfum cukup kompetitif dan variatif. Merk bulgary aqua for man di bandrol dengan harga Rp 1.900 per ml, bvlgary extreme Rp 3.300 per ml, victoria’s secret bombsell Rp 2.700 per ml, selena gomes love song Rp 2.100 per ml.

"Semua harga di seluruh toko sama, tidak ada perbedaan. Pelanggan bebas untuk mengisi ulang parfum di seluruh outlet Aromania Parfumery," ujarnya.

Selain berfungsi sebagai aroma terapi, parfum dapat mengembalikan mood yang kacau, membangkitkan semangat, dan bahkan memberikan suasana ketenangan.

Mereka yang berusia muda kebanyakan memilih parfum dengan aroma segar, ringan dan lembut (soft), sedangkan aroma parfum oriental yang tajam menjadi pilihan usia atas.

Parfum kualitas terbaik dengan berbagai macam pilihan aroma sendiri bisa didapatkan di toko Aromania Perfumery yang terletak di Jalan Flamboyan 8 No 7 Kota Bengkulu atau outlet-outlet terdekat. [Nurhas]