Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sesda 'Warning' OPD Minim Inovasi

BENGKULU, PB – Pemerintah Kota Bengkulu terhitung Senin (3/7/2017) sudah kembali beraktifitas seperti semula. Pelayanan publik kembali dilaksanakan begitu pula dengan urusan-urusan birokrasi lainnya.

Sekretaris Kota Bengkulu Marjon memimpin langsung apel perdana pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri pada pagi harinya di halaman Sekretariat Kota Bengkulu.

“Istirahat berhari raya sudah selesai sudah saatnya kita kembali bekerja, selesaikan apa yang sempat tertinggal selama liburan tadi,” ujarnya dihadapan ratusan ASN kota Bengkulu, Kepala OPD, dan para pejabat eselon.

Ditambahkannya bahwa setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kota Bengkulu mempunyai kewajiban minimal 1 inovasi program kerja. Hingga saat ini, OPD yang melakukan inovasi masih minim.

Sedangkan dengan kondisi waktu kerja sudah memasuki pertengahan tahun. Setiap OPD diminta untuk segera menyelesaikan semua program kerja secara efektif dan efisien.

“Jadilah ASN yang cerdas, setiap pekerjaan harus diselesaikan di bulan Desember jangan dikerjakan di tahun depan,” tegasnya.

Usai apel gabungan tersebut dilanjutkan halal bi halal para pejabat dan ASN di lingkungan kota Bengkulu. Meskipun cuaca sedikit gerimis tetapi tidak mengurangi khidmatnya prosesi saling bermaafan tersebut.

“Sesungguhnya bawahan itu tidak ada salahnya. Yang salah itu atasan. Jadi sekali lagi di bulan yang baik saya mohon maaf lahir batin,” tandasnya. [Media Center Kota Bengkulu]