Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Riri Damayanti Hadiri Hiburan Rakyat di Hari Kemenangan

SELUMA, PB - Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Husni Tamrin, menggelar hiburan rakyat di Pantai Pasar Seluma, Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan, belum lama ini. Hiburan rakyat ini dimeriahkan oleh artis ibukota, Iva Lola, salah satu personil Trio Macan.

Senator termuda Indonesia, Riri Damayanti John Latief, secara khusus diundang dalam panggung hiburan rakyat ini. Kepada ribuan rakyat Seluma yang hadir dalam kegiatan ini, Riri mengutarakan permintaan maafnya yang tulus kepada seluruh warga Bengkulu umumnya, warga masyarakat Seluma khususnya.

"Selamat merayakan Idul Fitri, hari kemenangan. Maafkan setiap salah dan khilaf, baik yang disengaja maupun yang tak disengaja. Semoga semua kita kembali ke fitrah dan seluruh amal ibadah yang kita laksanakan pada bulan Ramadhan diterima oleh Allah," kata Riri bersemangat.

Ia menjelaskan, ada kontribusi positif dalam kegiatan hiburan rakyat ini terhadap Kabupaten Seluma. Diantaranya menjadi ajang silaturahmi antara sesama warga dan antara warga dengan elemen Pemerintah Kabupaten Seluma, khususnya para anggota legislatif.

"Kegiatan semacam ini juga dapat menunjang sektor pariwisata Kabupaten Seluma," ungkapnya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Husni Tamrin, mengungkapkan, hiburan rakyat ini ia selenggarakan sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan masyarakat Seluma yang sejahtera. Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukurnya kepada Allah SWT.

"Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan kaum beriman yang telah menunaikan ibadah Ramadhan. Kita patut bersyukur dan bermaaf-maafan. Kita meraih kemenangan, terlahir kembali dengan suci dan kuat hati," demikian Husni.

Panggung Hiburan Rakyat ini juga dimeriahkan oleh Barata Band. Husni Tamrin sendiri hadir bersama keluarga dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Seluma lainnya. Ribuan rakyat Seluma tampak puas dan sumringah dengan hiburan rakyat ini. [AR]