Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Potensi Baru Pariwisata Indonesia, Hotel Santika Hadir di Luwuk

Kota Luwuk, merupakan kota yang terletak di sisi timur dari provinsi Sulawesi Tengah. Luwuk menawarkan potensi pariwisata yang tidak kalah mempesona dari Pulau Bali, pantai Labuan Bajo dan lainnya. Dengan menyandang slogan “Luwuk Berair”, Kota Luwuk di pagari oleh Selat Peleng di sebelah Selatan sehingga memberikan pemandangan laut yang biru dan menyejukkan mata siapapun yang melihatnya.

Selain sebagai tujuan destinasi pariwisata, Luwuk juga menjadi bidikan baru pengembangan bisnis dikarenakan mulai banyaknya bank yang membuka cabang di kota berpenduduk 179.000 jiwa itu. Untuk mendukung perkembangan majunya Luwuk sebagai destinasi tujuan bisnis dan pariwisata, Santika Indonesia Hotels and Resorts menghadirkan Hotel Santika Luwuk – Sulawesi Tengah.

Dengan berlokasikan di Jl. Kakap, Komplek Bukit Halimun, Hotel Santika Luwuk – Sulawesi Tengah menyediakan 77 kamar dengan 5 tipe kamar : Superior, Deluxe, Executive, Deluxe Suite dan Santika Suite. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas ballroom yang mampu menampung hingga 300 orang dan 4 ruang meeting yang mampu menampung dari 30 hingga 150 orang.

Hotel Santika Luwuk memiliki Berlian Restaurant yang menawarkan pilihan citra rasa nusantara khas Santika. Pool Bar juga tersedia bagi tamu yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan laut.

Hotel Santika Luwuk – Sulawesi Tengah terletak hanya 10 menit perjalanan menuju Bandara Syukuran Aminuddin Amir ataupun menuju pelabuhan Teluk Lalong. Tujuan wisata lainnya seperti Pantai Kilo Lima, Air Terjun Salodik, Bukit Keles dan Bukit Teletubies dapat dikunjungi dari Hotel Santika Luwuk – Sulawesi Tengah dengan jarak tempuh kurang dari 30 menit.

Di tempat wisata seperti Bukit Keles dan Bukit Teletubies, para pengunjung dapat menyaksikan pemandangan kota Luwuk. Di Pantai Kilo Lima, para pengunjung dapat ber-snorkling ria ataupun diving dan melihat indahnya keragaman terumbu karang. Semua keindahan alam yang ditawarkan Luwuk, membuat Luwuk juga dapat menjadi destinasi pilihan untuk berbulan madu.

Hotel Santika Luwuk – Sulawesi Tengah merupakan Hotel Santika ke 26 dalam kelompok Hotel Santika dan hotel ke 105 secara grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di 38 kota di Indonesia dengan 5 brand utama: The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagi boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika Berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Luwuk – Sulawesi Tengah, silahkan menghubungi (0461) 3202022 atau email di luwuk@santika.com atau kunjungi website kami di www.santika.com. [Rilis]