Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nyaman dan Asri, Latansa Pelopor Hotel Bernuansa Syariah di Bengkulu

SEIRING kemajuan Bengkulu dalam bidang pariwisata, industri perhotelan terus menggeliat. Namun dari sekian banyak hotel yang tumbuh, Latansa merupakan pelopor hotel yang menyajikan konsep syariah.

General Manager Latansa Hotel, Suharno, mengatakan, para pengunjung akan senantiasa mendengar senandung adzan yang dibunyikan setiap jam shalat datang.

Selain itu, hotel yang terletak di Jalan Tribrata Nomor 2 Cempaka Permai Kota Bengkulu atau tak jauh dari Simpang Empat Polda ini juga mewajibkan penggunaan hijab kepada karyawan perempuan mereka.

"Pengunjung yang datang berpasangan wajib menunjukkan identitas bahwa mereka memiliki hubungan halal seperti surat nikah. Setiap pengunjung kita minta untuk menjaga etika mereka sesuai dengan ketentuan agama," kata Suharno.

Selain bernuansa syariah, keramahan dan kenyamanan pengunjung merupakan prioritas yang tersaji di hotel ini. Sejumlah fasilitas disediakan seperti koneksi internet 24 jam hanya dengan voucher Rp 5 ribu dan area parkir yang mampu memuat ratusan unit mobil.

"Kami juga menyiapkan armada antar jemput kepada pengunjung yang ingin bermalam di Lantansa Hotel. Kami bisa dihubungi melalui nomor telepon (0736) 52549,” ungkap Suharno.

Di Latansa Hotel, terdapat 41 room dengan harga mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 400 ribu. Rinciannya, type Ekonomi Rp 150 ribu, Standar Rp 200 ribu, Superior Rp 250 ribu dan Deluxe Room Rp 400 ribu.

Selain itu terdapat ruang pertemuan dengan tiga type pilihan. Ruang pertemuan berkapasitas 30 orang hanya Rp 1 juta, kapasitas 50 orang hanya Rp 1,5 juta dan kapasitas 100 orang hanya Rp 2,5 juta.

Bagi masyarakat Bengkulu yang religius dan masyarakat dunia yang mengidamkan kenyamanan hotel berbasis syariah, Latansa Hotel menjadi satu-satunya pilihan yang tepat. [Nurhas]