Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Arista Bengkulu Tawarkan Diskon Bombastis

Honda Arista Bengkulu menggelar event bertajuk New Honda CR-V, Sabtu (29/7/2017). Dalam event ini, PT Honda Arista Cabang Bengkulu menargetkan bisa menjual mobil sebanyak 20 unit sehari.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi, saat ditemui Pedoman Bengkulu di Showroom Honda Arista di jalan Adam Malik RT 1 RW 1 Kelurahan Pagar Dewa, mengatakan, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan para calon konsumen jika membeli mobil New Honda CR-V selama event ini berlangsung.

"Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan lucky dip seperti TV Led 32 inch, kulkas, mesin cuci, kompor gas, rice cooker, dispenser dan hadiah menarik lainnya," katanya.

Tidak cukup sampai disitu, pria berparas tampan ini melanjutkan, konsumen juga akan dimanjakan dengan berbagai diskon bombastis lainnya.

“Baru beberapa jam kita sudah mengantongi lima SPK (Surat Pesanan Kendaraan)," ucapnya.

Disamping showroom event, Honda Arista juga memberikan kemudahan untuk konsumen yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan mobil Honda yang baru dengan program Trade In.

"Bagi customer yang ingin memiliki mobil New Honda CR-V, silahkan datang ke Showroom Honda Arista di jalan Adam Malik RT 1 RW 1 Kelurahan Pagar Dewa untuk melakukan pemesanan secara indent," ungkapnya.

Untuk uang muka (DP/down payment), tambah Jemmy, bisa dilakukan hanya dengan Rp 15 jutaan.

"Bagi customer yang ingin mempunyai Mobil Honda dengan budget terbatas, pihak honda arista juga memberikan paket dengan bunga 0 persen," tutup Jemmy. [Nurhas]

Daftar harga produk Honda Arista Bengkulu:

Harga New Honda CR-V 1.5 AT Turbo Rp. 494.000.000,-
Harga New Honda CR-V 1.5 AT Turbo Prestige Rp. 534.000.000,-
Harga New Honda CR-V 2.0 AT 2000cc Rp. 460.000.000,-