Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Halal Bihalal, Bupati Bengkulu Utara Berharap Semua Kembali ke Fitrah

BENGKULU UTARA, PB - Usai libur panjang Idul Fitri 1438 H, seluruh PNS di lingkungan Pemda Bengkulu Utara, Sabtu (1/7/2017) pukul 07.30 WIB menggelar Kegiatan Apel Gabungan dan dilanjutkan kegiatan Halal Bihalal yang bertempat di halaman kantor Bupati Bengkulu Utara.

Dalam Sambutannya Bupati Bengkulu Utara Ir Mian berharap agar semua jajarannya untuk kembali ke Fitrah.

“Harapan saya semoga selesai melaksanakan ibadah puasa tahun ini dan kita melaksanakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, kita bisa kembali ke fitrah,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa kalimat minal aidzin walfaidzin tidak hanya sekedar menjadi ucapan saja, melainkan menurutnya hal itu menjadi diri agar lebih baik kedepannya.

Kegiatan halal bihalal dilingkup pemda merupakan sesuatu yang rutin dilakukan setiap selesai perayaan Hari Raya Idul fitri sebagai bentuk rasa syukur yang dibungkus dalam ajang silaturrahmi. Sebab dengan terwujudnya jalinan silaturrahmi yang baik maka akan terbentuk ikatan persaudaraan yang harmonis diantara sesama insan.

“Jalinan silaturrahmi perlu dijaga dengan baik, sehingga akan memperbanyak persaudaraan. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang introspeksi diri untuk saling mengukur sejauh mana ikatan silaturahmi yang telah kita lakukan terhadap sesama, sehingga perlu ditingkatkan bersama,” ungkap Bupati.

“Seluruh PNS OPD Pemda Bengkulu Utara hari pertama masuk kerja ini bisa memberikan nuansa baru saat bekerja. Mengingat banyak hal positif setelah kita melalui bulan Ramadhan dan libur lebaran Idul Fitri,” kata Bupati. (Ndr/Adv)