Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Besok, Menpora Buka Gowes Pesona Nusantara di Pantai Panjang

BENGKULU, PB - Jika tidak ada hambatan. Minggu (16/7) pagi, Pukul 06.00 WIB, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akan melepas peserta Gowes Pesona Nusantara di Sport Center, Pantai Panjang.

Menpora Imam Nahrawi pun Sabtu (15/7) pagi tadi telah tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu dan kedatangannya disambut oleh Wakil Walikota Patriana Sosialinda.

Wakil Walikota Patriana Sosialinda dalam pertemuan singkat di ruang VIP Bandara tersebut berharap agar pelaksanaan Goes Pesona Nusantara dapat berjalan sukses.

"Kami menyambut baik kedatangan Bapak Menpora Imam Nahrawi, semoga melalui Gowes Pesona Nusantara ini, tidak hanya memasyarakatkan olahraga bersepeda tetapi juga lebih memperkenalkan objek wisata yang ada di Kota Bengkulu, khususnya Pantai Panjang," ujar Wawali.

Sementara itu, Sabtu (14/7) sore, Wawali dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu menyambut kedatangan tim Gowes Pesona Nusantara di halaman Terminal Sungai Hitam.

Wawali tampak akrab dan membaur bersama para peserta Gowes Pesona Nusantara. Dari data yang berhasil dihimpun, seluruh kontingen Gowes Pesona Nusantara berjumlah 30 orang, terdiri dari 15 orang crew dan 15 orang peserta Gowes hasil dari seleksi nasional seluruh Indonesia. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]