Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bayi Kembar 3 Lucu Lahir di Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA ,PB- Bayi kembar 3 lahir dengan selamat di Rumah Sakit Umum Argamakmur Bengkulu Utara, Senin (3/7/2017).

Bayi kembar itu merupakan buah cinta Pasangan suami istri Ruhaimil dengan Siswanto, warga desa Mesigit Kecamatan Air Padang. Bayi kembar tersebut semuanya berjenis kelamin perempuan.

Sang ayah, Siswanto mengatakan dirinya tidak menyangka akan dianugrahkan anak kembar 3. Sebab, sebelumnya ia tak melihat ada tanda-tanda kembar pada kehamilan istrinya saat akan melahirkan.

Dari keterangan salah seorang keluarga dari bayi bernama Man, pada sekitar pukul 03.00 WIB Senin dini hari, Ruhaimil mengeluh sakit dan akan melahirkan. Pihak keluarga kemudian langsung membawa Ruhaimil ke Puskesmas Lais.

Setelah melahirkan bayi pertama secara normal, Ruhaimil kembali mengeluh sakit. Namun bidan puskesmas langsung memberikan rujukan, ke rumah sakit umum daerah Argamakmur agar dioperasi. Ini karena melihat kondisi Ruhaimil, yang tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal.

Ketiga bayi kembar tersebut, memiliki berat masing-masing 2,1 kg untuk bayi pertama, bayi kedua 1,9 kg, dan bayi ketiga dengan berat badan 1,8 kg. Ketiga bayi kembar tersebut dalam kedaan sehat.

Ditambahkan oleh Man bahwa ini merupakan pertama kalinya di keluarga mereka ada bayi kembar tiga, dan keluarga sangat bahagia melihat ketiganya lahir dengan selamat. [Evi]