Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

YBM Bagikan 250 Paket Sembako di Seginim dan Air Nipis

BENGKULU SELATAN, PB - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak keberkahan yang diperoleh umat muslim. Salah satu cara memperoleh keberkahan itu adalah bekerjasama dengan yayasan berbagi dengan golongan yang tidak mampu, fakir miskin, anak yatim dan para pengurus masjid.

Sebagaimana yang dilakukan Yayasan Bengkulu Madani, Jumat (23/6/17). Mereka memberikan Paket sembako untuk anak yatim dan imam masjid Se Kecamatan Seginim dan Air Nipis. Paket sembako tersebut berupa satu karpet telur, tepung, gula, teh, sirup, sarden, indomilk dan lainya.

Kegiatan santunan ini di laksanakan di Masjid Pasar Baru Kecamatan Seginim, jumlah peserta undangan sebanyak 250 undangan yang terdiri dari anak yatim dan imam masjid.

Ketua Yayasan Bengkulu Madani (YBM), Marhen Harjono menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban anak yatim khususnya menghadapi Idul Fitri dan penghargaan kepada pahlawan masjid yakni Imam Masjid.

"Alhamdulillah 250 paket lebaran telah disalurkan," ujar Marhen Harjono.

Marhen juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah memberikan amal salehnya melalui YBM.

Salah satu dari perwakilan Pengurus Masjid, A Rahim menyampaikan terimakasih atas bentuk perhatian dari YBM.

"Terimakasih banyak atas bantuannya, semoga ini menjadi amal saleh bagi kita semua dan berharap semoga kedepan YBM terus tumbuh berkembang," harapnya.

Bukan hanya ini, sehari sebelum kegiatan pemberian santunan, YBM juga menggelar buka bersama antara Pengurus Yayasan Bengkulu Madani tokoh masyarakat di Kecamatan Seginim dan Air Nipis. Buka bersama juga dihadiri beberapa perwakilan Kepala Desa serta Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Yayasan Bengkulu Madani. Kedepan, Gusnan berharap YBM bisa secara berkelanjutan memberikan sumbagsih bagi pembangunan di Bengkulu Selatan. [Apd/Rilis]