Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Walikota Helmi Hasan Gelar Open House Lebaran di Balai Kota

BENGKULU, PB - Usai menggelar salat Id di Masjid At - Taqwa, Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan menggelar Open House, di Balai Kota, Sawah Lebar, Minggu (25/6/2017).

Warga kota,  dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Bengkulu tampak hadir dalam Open House Wali Kota. Open House juga tampak ramai Ibu- ibu dan anak-anak.

Seperti tahun sebelumnya, Wali Kota juga membagi-bagikan uang tunai pada anak-anak yang datang kerumah dinasnya.

Aneka jenis makanan dan minuman disajikan saat open house dikediaman Wali Kota, seperti Lontong, Sate, Empek-empek, Batagor, Siomay, Lemang, buah-buahan dan minuman tersaji. Masyarakat dan sejumlah pejabat tampak senang merayakan hari kemenangan.

Sekitar satu jam melayani tamu, sekitar pukul 09.00 WIB, Helmi dan rombongan meninggalkan Balai Kota untuk bersilaturahmike rumah dinas Gubernur Bengkulu. Tiba disana, Helmi disambut Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan istri.

Dari kediaman Gubernur Bengkulu, Wali Kota dan rombongan bergerak ke Balai Prajurit untuk bersilaturahim dengan Danrem Bengkulu 041 Gamas. Tiba di Balai Prajurit, Wali Kota juga disambut Danrem dan Istri.

Beranjak dari kediaman Danrem Bengkulu, Wali Kota bersama rombongan kembali ke Balai Kota untuk melanjutkan Open house. Wali Kota kembali melayani tamu yang hadir dikediamannya.

Tampak hadir dalam open house dikediaman Wali Kota, seperti, Sekertaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu, FKPD, Asisten I,II, dan III, Kepala OPD, para Camat dan Lurah. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]