Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Terkait Dugaan Korupsi, Kejati Geledah Kantor Gubernur

BENGKULU, PB - Tim Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggeledah kantor Gubernur Bengkulu di Jalan Pembangunan, Padang Harapan, Kota Bengkulu, Kamis siang (15/06/2017).

Belasan penyidik Kejati datang sekitar pukul 13.40 WIB. Penyidik langsung menuju ruang BPKD Provinsi Bengkulu di lantai satu. Ditempat itu, penyidik melakukan penggeledahan disejumlah ruangan.

Penggeledahan masih berlangsung hingga saat ini. Sebelumnya penyidik menggeledah kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Bengkulu untuk mencari dokumen penting terkait perkara korupsi yang sedang ditangani pihak Kejati. Penggeledahan dipimpin oleh Aspidsus Kejati, Henri Naiggolan.

Penggeledahan ini terkait dengan kasus korupsi di Dinas PUPR Provinsi Bengkulu. Perkara yang dimaksud adalah dugaan korupsi proyek jalan Pulau Enggano tahun 2016 yang merugikan negara Rp 7,1 Miliar.

Sejumlah ruangan yang digeledah adalah ruang Sekertariat Dinas PUPR Pemprov Bengkulu, Ruang Kabid Bina Marga dan ruangan sekertariat Kabid Bina Marga.  [AM]