Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mian: Bulan Ramadhan Momentum Pererat Ukhuwah Islamiyah

BENGKULU UTARA, PB - Bupati Bengkulu Utara Mian Gelar Buka Bersama Dengan Segenap Pemuka Masyarakat Yang Tergabung Dalam Badan Musyawarah Adat (BMA) Bengkulu Utara di Gedung Daerah, Rabu (14/06/2017).

Dalam sambutannya, Mian Mengatakan, Dalam Dimensi Yang Lebih Luas, Perintah Puasa di Bulan Ramadan Memiliki Peran Penting dalam Mempererat Ukhuwah Islamiyyah(Persaudaraan Islam), Ukhuwah Wathaniyah (Persaudaraan Sebangsa), Maupun Ukhuwah Insaniyah (Persaudaraan Sesama).

Puasa Adalah Menahan, Sesungguhnya Mengajak Umat Manusia Untuk Menahan Segala Sesuatu Yang Berpotensi Merusak Tata Hubungan Sosial Bermasyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Daerah Bengkulu Utara juga memberikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap pemuka masyarakat Bengkulu Utara.

“Atas nama pemerintah daerah  sebagai bentuk jalin tali kasih paket yang diberikan jangan dipandang dari nilainya, tetapi merupakan tanda ikatan kekuatan Kita agar tetap terjaga terutama dalam silahtuhrahmi  membangun ukhuwah islamiyah.”Katanya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septi Adinata, Plt Sekda DR.Haryadi, Ketua TP PKK Bengkulu Utara Ny. Eko Kurnia Ningsih, MUI, Tokoh Masyarakat, Segenap OPD, Organisasi Wanita dan Elemen Masyarakat Lainnya. (adv)