Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hotel Santika Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan dan Mitra Bisnis

BENGKULU, PB - Hotel Santika Bengkulu menggelar buka puasa bersama awak media dan Coorporate mitra bisnis di Ballroom Hotel Santika, Senin sore (19/06/2017).

Dalam kesempatan itu tampak hadir  perwakilan sejumlah lembaga, seperti, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Bengkulu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu, Perbankan, Raflesia Motion,Astra Motor, awak media cetak maupun Online.

"Kegiatan ini sengaja kami gelar dalam rangka mempererat silaturahmi antara hotel Santika  bersama dengan mitra bisnis dan awak media massa," kata General Manajer Hotel Santika Bengkulu, Nugraha Nataatmadja  dalam sambutannya.

Selanjutnya, kata Nugraha, Hotel Santika tak lepas dari kekurangan di sisi pelayanan pada pelanggan. Untuk itu, ia mengharapkan ada saran dan masukan untuk perbaikan pelayanan hotel mewah dan berbintang tersebut.

"Tentu dari sisi pelayanan kami masih banyak kekurangan, untuk itu butuh saran dan masukkan serta support dari bapak dan ibu sekalian," ucapnya.

Untuk itu, ia mengucapkan terimakasih kepada semua minta bisnis yang sudah memberikan kepercayaan kepada Hotel Santika dan kepada insan pers, Nugroho turut berterimakasih atas kerjasama dan dukungan selama ini.

"Terimakasih kepada semua mitra bisnis dan awak media, bagi kami bapak dan ibu sudah menjadi keluarga besar dari Hotel Santika Bengkulu," jelasnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan tausiyah singkat, buka puasa bersama dan Salat magrib berjamaah. Acara ditutup dengan foto bersama dan pembagian hampers kepada undangan yang hadir.  [Ms]