Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hotel Santika Berbagi dengan Panti Sosial Bina Netra

BENGKULU, PB - Menginjak puasa hari ke-19 di bulan Ramadhan, Rabu (14/6/2017), Hotel Santika Bengkulu kembali melanjutkan salah satu kegiatan sosial dari serangkaian agenda yang telah dirancang pada bulan Ramadhan.

Management Hotel Santika Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Nugraha Nataatmadja selaku General Manager, Depatment Head serta karyawan/ karyawati berkunjung ke Panti Sosial Bina Netra “Amal Mulia” yang membina anak berkebutuhan khusus, beralamat di Jalan Santoso Kelurahan Pasar Melintang Kota Bengkulu.

Setiba di lokasi, Management Hotel Santika Bengkulu disambut begitu hangat dan antusias oleh pengurus serta anak panti asuhan yang telah berkumpul di teras panti asuhan.

Acara dimulai dengan pembukaan, kata sambutan dari pengurus panti asuhan, kata sambutan dari Hotel Santika Bengkulu yang diwakili oleh Galih Permadi selaku HR Manager, do’a bersama, pemberian sembako, serta pemberian uang santunan kepada masing-masing anak panti asuhan dan pengurus lalu ditutup dengan foto bersama untuk mengabadikan moment mulia ini.

Adapun tujuan kunjungan ini yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban. Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Renponsibility) yang rutin dilakukan setiap tahun.

Nugraha Nataatmadja menuturkan, santunan ini diharapkan dapat memberi manfaat untuk keperluan anak panti asuhan serta silaturahmi tetap terjalin.

Dijelaskannya, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Hotel Santika Bengkulu terhadap sesama dan wujud nyata kehadiran serta perhatian Hotel Santika Bengkulu yang ada di tengah-tengah masyarakat sekitar. (**)