Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hadiah Lomba Foto Ramadhan Dibagikan 20 Juni

BENGKULU, PB – Lomba Foto Ramadhan persembahan Senator Termuda Indonesia, Riri Damayanti John Latief, segera berakhir. Ditetapkan, Selasa, tanggal 20 Juni 2017, hadiah akan dibagikan kepada seluruh pemenang.

"Sehingga tanggal 17 Juni kita akan mengambil dua orang pemenang. Lalu tanggal 18 dan 19 Juni kita ambil tiga pemenang," kata Pimpinan Redaksi Pedoman Bengkulu, Muammar Syarif, Jum'at (16/6/2017).

Sebagaimana telah direncanakan sejak awal, hadiah akan dibagikan kepada 29 orang pemenang masing-masing sebesar Rp 150 ribu setiap harinya. Sementara untuk satu orang pemenang utama, berhak meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 650 ribu.

Pemenang yang telah ditetapkan diundang untuk hadir saat penyerahan hadiah di Sekretariat Pedoman Bengkulu, Jalan Ratu Agung Nomor 24 Kelurahan Penurunan pukul 17.00 WIB.

"Masih ada waktu. Silahkan kirimkan foto aktifitas Ramadhan beserta caption, foto identitas diri yang masih berlaku serta nomor kontak yang dapat dihubungi," ujar alumni Universitas Bengkulu (UNIB) ini.

Muammar memberikan apresiasi kepada anggota Komite II DPD RI, Riri Damayanti John Latief, yang mensponsori kegiatan ini.

Menurutnya, bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah dimana jiwa dan raga setiap orang dilatih untuk meninggalkan kenikmatan duniawi sementara waktu sejak terbit fajar hingga matahari terbenam.

"Tujuan lomba ini bukan untuk pamer atau riya' atas ibadah yang kita laksanakan di bulan Ramadhan, melainkan justru untuk memotivasi semangat beramal di tengah-tengah masyarakat serta menyemarakkan bulan Ramadhan itu sendiri," demikian Muammar. [AR]