Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gandeng Dinkes BS, Konstan Buka Pendaftaran Khitanan Gratis Bagi Anak Kurang Mampu

BENGKULU SELATAN, PB – Komunitas Seribu untuk Kebaikan (Konstan) Bengkulu Selatan memiliki agenda khusus setelah Hari Raya Idul Fitri 1438 H mendatang. Dijadwalkan pada 8 Juli 2017 mendatang, Konstan akan melaksanakan kegiatan khitanan massal gratis khusus bagi anak-anak dari keluarga yang kurang mampu.

Dijelaskan salah seorang perwakilan Konstan Bengkulu Selatan Ii Suhandri, bagi yang berminat orang tua yang berminat mengikutkan anaknya pada khitanan missal tersebut silahkan untuk segera mendaftarkan diri ke secretariat Konstan Bengkulu Selatan yang beralamat di Rumah Qur’an Ibnu Mas’ud, belakang Liza Foto Jl Jendral Sudirman Manna.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan (Dinkes BS). Bagi orang tua yang berminat silahkan daftar, syaratnya dari kalangan keluarga kurang mampu dan berasal dari Kabupaten Bengkulu Selatan. Dan peserta terbatas hanya 50 orang saja. Mumpung masih ada waktu sekitar satu bulan ke depan,” ujar Ii Suhandri.

Di samping gratis alias tidak ada pungutan, bagi anak-anak yang ikut khitanan massa nantinya juga akan diberikan bingkisan. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi nomor handphone 08127397990. (Apd)