Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Foto Ramadhan: Melengkapi Amalan Puasa dengan Taraweh Berjamaah

Sejumlah jemaah perempuan sedang khusuk melaksanakan sholat taraweh di Masjid Al Ikhlas, Jalan Hibrida 3, Kota Bengkulu, sekira pukul 20.30 WIB, Senin (5/6/2017). Shalat taraweh melengkapi amalan ibadah puasa yang dikerjakan pada pagi hingga sore hari.


Foto Yudha Triartmaja


Foto beserta caption ini merupakan Lomba Foto Ramadhan persembahan Senator Termuda Indonesia, Riri Damayanti John Latief.

Lomba Foto Ramadhan ini memperebutkan total hadiah uang tunai Rp 5 juta khusus untuk pembaca setia Pedoman Bengkulu.

Hadiah tersebut akan dibagikan kepada 29 orang pemenang masing-masing sebesar Rp 150 ribu setiap harinya sepanjang bulan Ramadhan.

Sementara untuk satu orang pemenang utama, berhak meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 650 ribu.

Caranya tidak sulit, pembaca setia Pedoman Bengkulu cukup mengirimkan foto beserta caption (teks pendek atau penjelasan singkat mengenai foto) serta identitas dan nomor telepon yang masih berlaku ke email pedomanbengkulu@gmail.com mulai tanggal 26 Mei 2017.

Setiap foto dan caption berkualitas akan diterbitkan pada pukul 09.00 WIB setiap harinya di kolom Surat Pembaca yang terdapat di website www.pedomanbengkulu.com mulai tanggal 27 Mei 2017 atau pada hari puasa pertama Ramadhan.

Setiap foto dengan like Facebook terbanyak yang terdapat di bawah berita tepat pada pukul 24.00 WIB setiap harinya akan ditetapkan sebagai pemenang.

Sementara untuk foto yang menjadi pemenang utama akan dipilih secara langsung oleh Senator Riri Damayanti.

Kemudian, pemenang akan dihubungi oleh pihak Pedoman Bengkulu untuk pengambilan hadiah yang akan dibagikan jelang Hari Raya Idul Fitri.

Peserta terbatas kepada para pembaca Pedoman Bengkulu yang berdomisili di Provinsi Bengkulu.