Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Mian Buka Pasar Murah di Desa Renah Jaya

[caption id="attachment_44419" align="alignleft" width="300"] Bupati Mian menyerahkan bantuan Sembako murah kepada Warga [Evi/pedoman][/caption]BENGKULU, PB -  Bupati Bengkulu Utara Mian, Rabu (7/6/2017) secara Resmi membuka Pasar murah untuk masyarakat yang kurang mampu dan tinggal di pelosok yang dipusatkan di desa Renah Jaya kecamatan Giri Mulya.

Pasar murah yang dilangsungkan oleh Pemerintah Daerah Bengkulu Utara  merupakan kegiatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menekan harga pasar.

Dalam Sambutannya Mian Mengatakan telah disediakan sejumlah kebutuhan pokok masyarakat. Semua barang-barang tersebut dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasaran. Adapun barang-barang tersebut, seperti gula, tepung, minyak goreng, dan syrup.

“Kegiatan pasar murah yang dilakukan hari ini, untuk menekan  harga pasar cenderung meningkat terutama pada bulan ramadhan dan menjelang lebaran , pihak kita langsungkan pasar murah, Sedangkan Kodim membantu kita dalam hal keamanan saat kegiatan berlangsung,” ungkap Mian

Ditambahkanya, Kegiatan pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka membantu kesulitan masyarakat, khususnya di bulan suci ini, dengan memberikan Sembako paket murah.

“Paket Sembako murah ini kalau dipasaran  harganya Rp. 68.000,-  disini dijual dengan harga Rp. 50.000. “, ujarnya.

Lebih lanjut mian menerangkan, kegiatan ini rutin  kita lakukan setiap tahunnya yang mana untuk saat ini, kita langsungkan  di Desa Renah Jaya Kecamatan Giri Mulya.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Agung Pambudi dan Dandim 0423/BU Letkol Czi Syaiful Rachman, Kepala Disperindag Kabupaten Bengkulu Utara, Para Kepala Desa, dan ratusan warga desa setempat. [adv]