Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

10 Pembaca Pedoman Bengkulu Dapat THR dari Bupati

[caption id="attachment_44907" align="alignleft" width="300"] Pengundian formulir THR langsung dilakukan oleh Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud [Foto: pedoman/Apdian][/caption]BENGKULU SELATAN, PB – Program Tunjangan Hari Raya (THR) persembahan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud untuk pembaca pedomanbengkulu.com tahun 1438 H/2017 M sudah berakhir.

Ini ditandai dengan pengundian formulir THR yang digelar pagi tadi (21/6/17). Pengundian formulir THR langsung dilakukan oleh Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud sekira pukul 08.30 WIB tadi pagi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan.

Setelah dilakukan pengundian, akhirnya didapatkan 10 orang pembaca pedoman Bengkulu yang beruntung mendapatkan THR persembahan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud.

“Alhamdulillah syukur, terimakasih Pak Bupati. Aku ndiak nyangkau pacak dapat THR njak pak Bupati (saya tak menyangka bisa mendapat THR dari Bupati),” ujar Alip Ade Putra yang juga aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu Selatan dalam bahasa daerah Bengkulu Selatan. (Apd)

Berikut nama-nama yang beruntung :

1. Alip Ade Putra (Desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna)
2. Wawan Suryadi (Jl Gama I Kota Manna)
3. Ferry Haryanto (Jl Kartini, Kota Manna)
4. Zamhari (Desa Beringin Datar Kecamatan Pino)
5. Margono (Kelurahan Masat Kecamatan Pino)
6. Nurisman (Pasar Baru, Seginim)
7. Nengsi Apriani (Jl. Letnan Jahidin)
8. Amup sri (seginim)
9. Risman (Padang Beriangin)
10. Priyono (Jl. Damak)