Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pantau PIP, Dewi Coryati akan Kunjungi Sekolah di Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, PB - Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional Dapil Provinsi Bengkulu Dewi Coryati dua hari ke depan yakni Rabu (17/5/17) dan Kamis (18/5/17) dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Selatan.

Diantara agenda kunjungan anggota dewan yang membidangi sektor pendidikan, pariwisata dan olahraga ini adalah melakukan silaturahmi dengan insan pendidikan, memantau Program Indonesia Pintar (PIP) dan melihat langsung kondisi beberapa bangunan sekolah mulai dari tingkatan PAUD hingga SMA.

Dijelaskan salah seorang kerabat Dewi Coryati, Jerly Biterfin, bahwa diantara sekolah yang akan dikunjungi oleh Politisi PAN ini pada adalah SMPN 5 Bengkulu Selatan, SMAN 9 Bengkulu Selatan, SMAN 1 Bengkulu Selatan, SMKN 4 Bengkulu Selatan dan pertemuan dengan pengurus dan murid PAUD se Kecamatan Kedurang.

"Itu yang sudah terjadwal, kegiatan lainnya itu bersifat tentative. Karena bisa jadi ada kegiatan lain yang di luar rencana awal. Kebanyakan bersifat silaturahmi," demikian Jerly. (Apd)