Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dimeriahkan Panggung Hiburan, Warga Tumpah Ruah di Pasar Ramadhan

[caption id="attachment_43594" align="alignleft" width="300"] Pasar Ramadhan di lapangan Setia Negara Curup dipadati ribuan warga Rejang Lebong. [Foto: Ifan/pedoman][/caption]REJANG LEBONG, PB - Setelah resmi di buka oleh Bupati Rejang Lebong,  Ahmad Hijazi, sabtu (27/05) pukul 16.30 WIB,  lokasi Pasar Ramadhan (Padhan) yang terpusat di lapangan Setia Negara Curup dipadati ribuan warga Rejang Lebong untuk berburu makanan berbuka puasa dan sayur siap saji untuk hidangan makan malam.

"Sudah dua tahun ini kita pusatkan pasar ramadhan di Lapangan Setia negara ini.  Tujuannya juga sekaligus untuk membentuk lapangan setia negara ini menjadi pusat kuliner ke depannya. Sebab, program jangka panjang saya salah satunya yaitu menjadikan Lapangan Setia Negara ini menjadi pusat kuliner di Rejang Lebong, " ujar Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi dalam sambutannya.

Ditambahkan Hijazi,  dirinya sangat berterima kasih atas dukungan warga untuk menjadikan lapangan setia negara menjadi pusat kuliner.  "Saya senang sekali saat melihat lokasi Padhan ini penuh oleh warga yang berbelanja makanan untuk berbuka.  Itu artinya,  warga sangat mendukung pelaksanaan Padhan ini dan program lokasi kuliner mendatang, " ujar Hijazi.

Dibagian lain,  Kepala Pasar Rejang Lebong,  Soufi mengatakan,  di lokasi sengaja kita siapkan panggung hiburan bagi pemuda dan pemudi rejang lebong untuk unjuk aksi sekaligus menghibur warga yang datang berbelanja.  "Warga bisa bernyanyi atau menyaksikan hiburan di lokasi Padhan ini," ujar  Soufi.  (Ifan)