Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Mian Serahkan Tunjangan Pegawai untuk Desa Terpencil

BENGKULU, PB- Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menyerahkan tunjangan daerah kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN yang mengabdi di wilayah terpencil di Desa Bukit Berlian, kecamatan Ulok Kupai, Kamis (20/5/2017).

Penyerahan tunjungan tersebut diserahkan serentak kepada perwakilan secara simbolis oleh Bupati Bengkulu Utara, Mian.

Meski jumlah uang yang diberikan tidak tidak seberapa, Mian berharap tunjangan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Meski penghasilan tambahan yang diberikan masih dirasa belum memadai, namun ini suatu wujudi penghargaan lebih dari pemerintah yang patut kita syukuri," kata Mian.

Kehadiran Bupati menuju lokasi tampak didampingi oleh Komunitas Pencinta mobil Jeep Lestari Adventure Club (LAC) yang juga mengadakan kegiatan touring dalam rangka bhakti sosial (Baksos) ke pelosok Desa yang ada di 4 Kecamatan.

Dalam Baksos tersebut, Bupati Mian juga melakukan kegiatan pengobatan gratis serta membagikan bantuan dari Bupati Bengkulu Utara berupa peralatan sekolah, seperti Tas, Pensil , Buku dan Sepatu kepada Anak-anak yatim dan kurang mampu yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). (adv)