Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ayo Buka Bersama di Hotel Santika

Marhaban Ya Ramadhan Mubarak 1438 Hijriyah

Selamat datang bulan suci yang telah lama dinanti, bulan mulia yang penuh keberkahan yang selalu dirindukan bagi setiap umat Muslim.

Layaknya menyambut tamu agung yang datang, setelah sebelas bulan pergi. Sudah saatnya kita mempersiapkan diri untuk menyongsong bulan Ramadhan. Selain ibadah yang perlu ditingkatkan, sahur dan buka puasa pun moment yang tidak terlepas dari bulan Ramadhan.

Buka puasa adalah moment yang ditunggu-tunggu bagi yang berpuasa, bukan hanya untuk melepas lapar dan dahaga tetapi mengandung euforia dan suasana tersendiri khas Ramadhan.

Dan sudah menjadi tradisi setiap bulan Ramadhan untuk melakukan kegiatan buka bersama pada banyak kalangan. Mulai dari buka bersama keluarga besar, rekan kerja, teman ataupun komunitas tertentu.

Buka puasa bersama tidak sekedar sekedar temu kangen dan menyambung tali silaturahmi. Tetapi juga bisa saling berbagi dengan sesama, misalnya buka bersama dengan mengundang anak panti asuhan.

Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, kembali Hotel Santika Bengkulu memanjakan pengunjung setianya, dengan menghadirkan beberapa promo menarik sebagai konsistensi untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Berkah Ramadhan” menjadi tema paket buka puasa tahun ini, yang dibuka setiap hari di Serunai Restaurant selama bulan Ramadhan dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Hanya dengan harga Rp 90.000,- nett/orang, dan dengan konsep “makan sepuasnya” tamu bebas mengambil semua sajian istimewa dan komplit yang disajikan. Buffet buka puasa terdiri dari beberapa menu mulai dari aneka ta’jil macam, makanan pembuka, soup atau soto, makanan utama (nasi putih dan 5 macam lauk), aneka gorengan, aneka jajanan pasar hingga makanan penutup.

Setiap hari menu buka puasa bervariasi, sehingga tamu tidak bosan dan bisa memilih menu sesuai dengan harinya.

Dekorasi Serunai Resaturant yang apik semakin menambah semaraknya suasana buka puasa, ditambah dengan kostum waiter dan waitress yang kental dengan nuansa Islami. Dan menjelang buka puasa, para tamu juga akan dihibur oleh Rashi Band dengan alunan musik akustik yang akan membawakan lagu-lagu religi.



Ila Dian Luvita, Public Relations Hotel Santika Bengkulu mengatakan, selain paket buka puasa, Hotel Santika juga menawarkan paket kamar yang sangat menarik bagi tamu yang mengunjungi kota Bengkulu selama bulan suci dengan benefit yang lebih banyak.

Dengan harga Rp 565.000,- nett/malam, tamu sudah mendapatkan makan sahur atau sarapan untuk 2 orang, ta’jil untuk 2 orang serta makan malam untuk 1 orang.

Ada juga paket buka puasa makan sepuasnya, khusus untuk mahasiwa dan pelajar, cukup dengan Rp 40.000,- nett/orang dengan ketentuan membawa kartu mahasiswa atau kartu pelajar dan free 2 orang untuk booker minimal pemesanan 30 orang.

Bagi anda yang ingin mengadakan meeting, Hotel Santika tawarkan harga istimewa Rp 95.000,- nett/orang sudah termasuk buffet buka puasa. Dan untuk buffet sahur Rp. 80.000,- nett/orang makan sepuasnya di Serunai Restaurant.

Bagi anda yang sudah punya rencana untuk mengadakan buka bersama atau reunian, paket buka puasa ini merupakan pilihan yang sangat tepat dan menjadi rekomendasi. Untuk reservasi bisa menghubungi nomor telepon 0736-25858, Sales Executive Riri 085268552729 dan Diogi 081367353066.

Atau bisa datang langsung ke Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu yang beralamat di Jl. Raya Jati No.45 Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Dan tunggu promo Halal Bihalal mendatang. [Rilis]