Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rebut Piala Walikota, Calon Ratu dan Raja Dangdut Bersaing di Pasar Malam Santika

BENGKULU, PB - Gerimis tak menyurutkan langkah ratusan orang untuk datang ke Hotel Santika Bengkulu Sawah Lebar, Jumat (7/4/2017).

Malam itu, puluhan peserta Audisi Pemilihan Raja & Ratu Dangdut Bengkulu Tahun 2017 beserta supporter masing-masing menyemut di halaman parkir hotel terbesar di Bengkulu tersebut.

Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita, mengatakan, kegiatan ini memperebutkan Piala Bergilir Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

"Berhadiah jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya," kata perempuan yang senang berpenampilan anggun ini.

Audisi ini akan berlangsung di Pasar Malam Santika setiap hari Jum'at selama empat minggu berturut-turut. Pertujukan berlangsung mulai hari ini.

"Yang berminat menjadi peserta mengisi formulir pendaftaran, fotocopy KTP atau kartu identitas yang berlaku, membayar biaya pendaftaran Rp 100 ribu dan lagu bebas selama audisi. Tempat pendaftaran di Hotel Santika Bengkulu," ucapnya.

Grand Final, tambahnya, akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Santika Bengkulu mendatang. Pada malam itu, Raja & Ratu Dangdut Tahun 2016 akan menyumbangkan suara emas mereka.

"Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Rafflesia Bintang Management di nomor telepon seluler 081272084322 atas nama Jimmy atau 081272617435 atas nama Mey," tutup Dian.

Hotel Santika Bengkulu terus menunjukkan komitmennya dalam mendorong pembangunan seni, budaya, pariwisata dan banyak bidang lainnya di Provinsi Bengkulu.

Selain bersama Walikota Helmi Hasan, kegiatan ini juga disponsori oleh Wilson, Andi Rosjansyah, Telkomsel, Modhecom, Kapolres, Danlanal, Dandim dan Bengkulu Ekspress Televisi. [NB]