Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hujan, Marjon Tetap Pantau Empat Kelurahan

BENGKULU, PB - Meski Kota Bengkulu sejak pagi diguyur hujan tak menyurutkan semangat warga untuk tetap antusias bergotong-royong membersihkan lingkungan, termasuk Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) program Bengkulu BISA yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon, Minggu (16/04) pagi.

Baca juga : Program Bengkulu BISA Dievaluasi dan Warga Berpartisipasi Aktif Wujudkan Bengkulu BISA

Sekretaris Daerah Marjon bersama jajarannya melakukan monitor Program Bengkuluku BISA di sejumlah titik. Sedikitnya ada empat Kelurahan yang dikunjungi Marjon sejak pagi. Sejumlah titik yang dimaksud adalah Kelurahan cempaka Permai di RT 11 RW 2, Kelurahan Padang Nangka Jl. Tutwuri Handayani, Kelurahan Tengah Padang dan Kelurahan Rawa Makmur RT. 14.

Dalam Monev kali ini, Marjon didampingi oleh Kepala OPD, Camat dan Lurah. Melihat antusias dan semangat warga bergotong royong menjadi kebersihan lingkungan. Marjon, mengucapkan terima kasih atas semangat warga yang tetap membudayakan gotong royong.

"Semoga ke depan rasa kesadaran untuk selalu bergotong-royong ini tumbuh sendiri tanpa harus digerakkan oleh Lurah dan Camatnya," kata Marjon.

Dengan begitu, sambung Marjon, warga dapat merasakan arti penting menjaga kebersihan lingkungan.

"Ini merupakan tugas kita, ketika kita bersama-sama maka akan mudah untuk dilakukan dan diselesaikan," ujarnya.

Dikatakannya pula, banyak manfaat apabila kita menjaga kebersihan, salah satunya dapat mengurangi wabah penyakit.

"Lurah dan Camat harus selalu aktif mengajak warganya untuk gotong royong setiap minggunya. Jadikan ini kebiasaan agar ini menjadi suatu kepentingan bersama," pungkasnya. (Media Center Kominfo Kota Bengkulu)