Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hotel Santika Gelar Bakti Sosial Donor Darah

BENGKULU, PB - Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, Hotel Santika Bengkulu kembali menggelar  Bakti Sosial dalam bentuk Donor Darah. Kegiatan sosial ini digelar disalah satu Room Hotel Santika pada, Selasa (18/4) pagi.

Acara donor darah Hotel Santika ini merupakan agenda rutin. Mengusung gerakan "Ayo Ikut Donor Darah" Hotel mewah berbintang tiga ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menunjukkan kepedulian sosial melalui aksi Donor Darah.

"Kegitan Donor Darah ini adalah kegiatan rutin tiga bulan sekali kerjasama dengan PMI Kota Bengkulu. Ini bentuk kepedulian sosial kita agar stok darah tetap tersedia," kata Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita.

Selain mengajak lapisan masyarakat, Kata Dian, pihaknya juga mengundang sejumlah pihak untuk ikut berpatisipasi . Menurut Dia, Partisipasi semua pihak dibutuhkan untuk memenuhi ketersediaan darah di Kota Bengkulu.

"Selain melibatkan kariyawan dan masyarakat umum, kami juga mengundang pemerintah, Lanal, Kepolisan, Dinas-dinas dan Wartawan untuk berpartisipasi," ucapnya.

Setiap hotel menawarkan keunikan tersendiri. Hotel Santika Bengkulu dengan pelayanan kelas atas dan fasilitas yang memadai tetap tampil khas dengan sisi kepedulian sosialnya. Semakin ketatnya persaingan dunia perhotelan saat ini, membuat Hotel Santika selalu tampil dengan keunikan dan kreatifitas tersendiri dalam soal pelayanan. [Ms]