Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dukung Anies-Sandi, 3 Dewan Terbang ke Jakarta

BENGKULU SELATAN, PB - Sebanyak 3 anggota DPRD BS asal Partai Gerindra berangkat ke Jakarta besok sore (16/4/17) dalam rangka pengamanan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Ketiga anggota dewan tersebut yakni Drs Yunadi, Yadera Suit ST dan Surhan Uyup.

Dijelaskan Yunadi, yang juga Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Selatan ini, DPD Gerindra Kabupaten Bengkulu Selatan diberikan tugas dan tanggungjawab untuk mengawasi di tujuh buah TPS di Kelurahan Taman Sari.

Semestinya, menurut Yunadi, berdasarkan surat dari DPP Gerindra pukul 13.00 WIB besok pagi (16/4/17) rombongan sudah harus tiba di Jakarta untuk mengikuti Rapat Koordinasi Nasional. Namun berhubung surat dari DPP baru sampai ke tangannya, maka untuk berangkat ke Jakarta pada pagi atau siang hari sudah tidak kebagian tiket pesawat.

"Karena tidak dapat tiket, jadi besok sore sekitar 17.30 atau 18.00 WIB kami baru akan berangkat menggunakan Batik Air dan langsung menuju Posko Pemenangan. Kami di sana sampai hari H pelaksanaan Pilkada. Sesuai instruksi DPP, kami diberikan amanah untuk mengawasi pelaksanaan Pilkada dari kecurangan," ujar Yunadi.

Sesuai dengan undangan, meskinya yang berangkat ke Jakarta adalah Pengurus Partai yakni Ketua, Sekretaris dan Bendahara Partai. Namun karena keterbatasan dana, maka hanya tiga orang Kader Gerindra yang berangkat.

Sedangkan untuk anggota dewan Bengkulu Selatan yang bukan dari Partai Gerindra, apakah ada atau tidak yang akan terbang ke Jakarta terkait Pillada DKI putaran 2 dirinya belum mendapat informasi.

"Mohon doanya, semoga Pilkada damai dan lancar. Dan Calon yang kita usung yakni Anies-Sandi bisa memenangkan Pilkada DKI," demikian Yunadi. (Apd)