Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wujudkan Bengkulu BISA

BENGKULU, PB - Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan bertekad mewujudkan Bengkulu yang Bersih, Indah, Sejuk dan Aman atau Bengkuluku BISA. Tekad itu disampaikan Helmi saat memberikan arahan Apel Gabungan di Lapangan Pasar Bengkulu, Jumat (10/03) pagi.

Helmi Hasan sendiri bertindak sebagai Pembina Apel. Dalam sambutannya ia mengatakan, mewujudkan Bengkulu BISA harus menjadi tanggung jawab semua pihak. Dengan kerjasama semua pihak mewujudkan Bengkulu BISA tidak akan sesulit yang dibayangkan.

"Untuk mewujudkan Bengkulu BISA bukanlah hal susah jika semua stakeholder ikut berpartisipasi minimal bertanggung jawab di lingkungan sekitar masing-masing. Saya yakin Kota Bengkulu menjadi Aman, Indah, Sejuk dan Sejahtera," kata Helmi dihadapan jajaran ASN Kota Bengkulu.

Untuk itu, Pemerintah Kota Bengkulu merancang program tersebut dengan lomba dan menyiapakan hadiah bagi pemenang lomba program Bengkuluku BISA.

"Pemerintah berikan stimulan bagi pemenang program Bengkuluku BISA hadiah uang tunai 100 juta dan Jalan-jalan ke luar negeri," ucapnya memberi semangat.

Sejak dilauncing program Bengkuluku BISA tampak sudah berjalan. Warga masyarakat didukung oleh lurah dan camat sudah bergerak membersihkan lingkungan tempat tinggal supaya terlihat indah dan bersih

"Saya berterima kasih kepada seluruh warga Kota Bengkulu semenjak di launching program bengkuluku BISA dari tingkat RT, RW, Kelurahan berlomba-lomba membersikan lingkungannya menjadi bersih indah sejuk dan sejahtera," ungkapnya.

Karena itulah, Helmi berpesan agar kesadaran dan semangat warga tidak kendor dan Bengkulu bisa menjadi kota yang nyaman melebihi kota-kota yang lain.

"Saya berpesan untuk tetap semangat menjadikan kota kita lebih dari kota-kota yang lain," tandasnya.

Usai memimpin Apel gabungan Walikota bersama dengan Sekda, Kepala OPD Camat, Lurah dan ASN Kota Bengkulu melakukan Gotong Royong bersama disekitaran Pasar Bengkulu. [Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu]