Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Warga Kota Padati Masjid Akbar



BENGKULU, PB - Warga Kota Bengkulu tampak antusias berzikir. Ribuan orang, baik tua dan muda, perempuan dan laki-laki terlihat berbodong-bondong hadir berzikir bersama ustadz KH. Muhammad Arifin Ilham di Mesjid At-Taqwa, Kota Bengkulu, Selasa (14/03) pagi.

Dzikir akbar sengaja digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bengkulu ke-298 sekaligus menyukseskan Kota Bengkulu menjadi kota yang religius.

Dalam sambutannya, Walikota Bengkuku Helmi Hasan, mengajak semua masyarakat yang hadir dalam majelis dzikir untuk selalu berdzikir dengan kepada Allah agar keberkahan keluar dari bumi dan turun dari langit untuk Kota Bengkulu.

"Semoga kita terus berzikir, kapanpun dan dimanapun kita berzikir. Menjadikan setiap hembusan nafas sebagai zikir kepada Allah," kata Helmi ditengah-tengah warganya.

Bila keberkahan turun, lanjut Helmi, maka Allah akan mencintai Kota Bengkulu. Dengan begitu warganya akan hidup dalam keadaan aman, tentram dan sejahtera.

"Berkah itu akan mendatangkan kecintaan Allah, jika Allah sudah cinta maka tentram, damai dan makmurlah penduduknya," ajak Helmi.

Diujung sambutannya, Helmi tak lupa menyampaikan pesan untuk menumbuhkan kecintaan kepada sesama dan banyak berbuat baik. Tuhan akan selalu bersama orang-orang baik dan membela agamanya.

"Untuk itu, cintai yang dibumi maka yang dilangit akan mencintai kita," tandasnya.

Sampai berita ini diturunkan, dzikir akbar bersama ustadz kondang pimpinan majelis Az-Zikra, Ustadz Arifin Ilham masih berlangsung. Lantunan Dzikir dan tangis memuji kebesaranNYA masih menggema disetiap sudut Masjid Akbar At-Taqwa, Kota Bengkulu. [Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu]