Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Susno Duadji Lantik Ketua TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu



BENGKULU, PB - Ketua umum Tenaga Pembangunan Sriwijaya Susno Duadji melantik Ahmad Kanedi yang kerap sapa Bang Ken, Mantan Walikota Bengkulu dan Saat ini menjabat sebagai anggota DPD RI sebagai ketua Tenaga Pembangunan Sriwijaya periode 2017-2022.

Mantan Kabareskrim ini berpesan, TP. Sriwijaya harus menjadi mesin penggerak pembangunan di Provinsi Bengkulu melalui sumbangsih saran, pendapat, usulan serta kritikan yang bersifat membangun guna memajukan Provinsi Bengkulu.

“TP Sriwijaya sebagai organisasi yang didirikan oleh para pejuang Tentara Pelajar Sriwijaya harus tetap memelihara semangat juang para pendiri dengan cara ikut memperjuangkan dan mencari jalan keluar terhadap berbagai persoalan yang dihadapi oleh rakyat Bumi Sriwijaya ; Sumsel, Jambi, Lampung, Bengkulu dan Bangka Belitung” tegas Susno.

Selain itu dijelaskan Susno, sektor informal seperti agrobisnis dan agro-ekonomi khususnya pariwisata, sangat bagus untuk dikembangkan sebagai salah satu upaya peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Selain sebagai mitra pemerintah, TP. Sriwijaya juga berperan menjadi penjaga seni budaya bumi sriwijaya” tambahnya.

Sementara itu Ahmad Kanedi menargetkan pada tahun 2017 ini di setiap kabupaten dan kota di provinsi Bengkulu akan berdiri TP. Sriwijaya dan Berharap kerjasama dari semua organisasi dan lembaga pemerintah dalam upaya bersama sama memberikan spirit dan dukungan terhadap pembangunan di Bumi Raflesia.

“TP. Sriwijaya mempunyai tanggung jawab moral membela bangsa ini dan bersinergi dengan pemerintah mewujudkan Indonesia menjadi bangsa yang besar,” ujar Bang Ken.

Dalam kesempatan ini Ketua TP. Sriwijaya Provinsi Bengkulu terpilih Ahmad Kanedi memberikan cinderamata berupa duplikat bendera pusaka yang dijahit di rumah ibu Fatmawati kepada Ketua umum Susno Duadji.

“Kami akan kibarkan duplikat bendera pusaka ini di kantor pusat TP. Sriwijaya,” tutup Susno Duadji. [Ms]