Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

RSUD Kota Bengkulu Berikan Layanan Post Treatment


BENGKULU, PB - Bertepatan Dengan Puncak Hari Jadi Kota Bengkulu ke - 298 Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan Melaunching lift lantai 3 dan 4, untuk rawat inap kelas 1 dan 2, gedung penunjang, sekaligus makan keluarga pasien kelas 3 setiap hari jumat, di Halaman RSUD Kota Bengkulu, Jumat (17/3).

Dalam sambutannya Direktur RSUD Kota Bengkulu dr. Lista Cherylviera mengatakan, Inovasi akan selalu mereka buat untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi pasien dan keluarga pasien hingga fresh sampai pulang kerumah.

"Inovasi inovasi senatiasa kami buat, salah satunya yang sudah berjalan untuk layanan VIP kami memberikan layanan Post Treatment berupa massage dan clean hair bagi pasien yang sudah boleh pulang, sehingga pasien benar benar fresh ketika pulang kerumah" papar Lista.

Usai memotong vita launching lift, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan mengunjungi dan mendoakan setiap pasien, Helmi memberi tausiyah kepada setiap pasien agar lebih sabar dan banyak berdoa.

"sakit datang dari Allah, kalau orang sakit tetapi tetap sabar dan sholat maka insyaAllah doanya akan di ijabah Allah" kata Helmi kepada pasien.

Diselah mengunjungi pasien, Helmi menyapa para petugas RSUD dan memberi arahan agar petugas tetap tersenyum dalam melayani pasien dan keluarga pasien.

"Nanti kalau ada masyarakat yang melaporkan petugas sudah 3 kali tidak tersenyum nanti akan kita pundahkan ke tempat yang tidak boleh tersenyum" tutup Helmi. [Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu]