Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kapolda Resmikan Gedung Reskrim dan Popram Mapolres BU



BENGKULU UTARA, PB - Kapolda Provinsi Bengkulu Brigjen Pol Yovianes Mahar di Polres Bengkulu Utara dalam rangka kunjungan kerjanya meresmikan Gedung baru Reskrim dan Propam di Mapolres Bengkulu Utara, Rabu (15/3/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda yang didampingi istri dan beberapa pejabat utama di lingkungan Mapolda Bengkulu disambut oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andika Visnu S.Ik, Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian, Ketua DPRD Aliantor Harap, SE, Kajari Fatkhuri, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur dan unsur FKPD lainnya.

Dalam Sambutannya Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Yovianes Mahar mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas bantuannya sehingga gedung baru ini dapat berdiri dengan kokoh.

Dengan demikian dapat membantu menujang kinerja polisi dalam melayani masyarakat khususnya di wilayah hukum polres Bengkulu Utara.

Kapolda juga menambahkan bahwa polisi tidak hanya menjaga keamanan namun juga mendukung pembangunan daerah untuk kepentingan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Polres Bengkulu Utara juga memaparkan tentang program barunya yaitu proses pembuatan SKCK dan SP2K online. Namum kapolda juga mengarahkan untuk dibuatkan rekening dalam pembuatan SKCK.

"Jadi tidak ada transaksi uang di Polres dan proses pembuatan SKCK lebih cepat," ungkap Kapolda.

Sementara itu Bupati Mian dalam sambutanya mengharapkan masukan dan kontrol dari pihak Kepolisian agar dapat membantu proses pembangunan.

Mian menambahkan, di tahun anggaran 2017 Pemda sudah menganggarkan pembangunan aula di Mapolres Bengkulu Utara untuk menunjang kinerja Kepolisian dalam melayani masyarakat. (Ndar)