Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jenazah Warga Amerika Tenggelam di Pantai Panjang Ditemukan

BENGKULU, PB - Jenazah warga Amerika Serikat bernama Adam Tim (35) akhirnya ditemukan sekira pukul 19.30 WIB, Sabtu (4/3/2017).

Baca : Warga Amerika Serikat Hilang Terseret Arus Pantai Panjang

Adam ditemukan sekira 30 meter dari tempat ia dinyatakan hilang atau tepatnya di dekat plakat bertuliskan Pantai Panjang.

"Seorang pengamen melihatnya dan langsung berteriak memanggil relawan," kata Husnul, warga Penurunan yang berada di lokasi.

Setelah dievakuasi, jenazah Adam langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi bagian luar serta mengambil indentitas. Setelah Otopsi Direncanakan korban akan di bawa ke Rumah Sakit Umum M. Yunus untuk disimpan sementara dan diawetkan sambil menunggu kopirmasi dari pihak keluarga korban dan kedutaan besar Amerika Serikat untuk proses pemulangan korban ke negara asal.

Selama di Kota Bengkulu korban berdomisili di Jalan Kali Code No 12 RT 09 RW 03 Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Kedutaan Amerika Serikat direncanakan datang ke Bengkulu pada hari minggu tanggal 5 Februari 2017 untuk melihat korban.

Pihak Keluarga Korban hingga saat ini masih keberatan korban untuk di otopsi mengingat korban meninggal tengelam.

Pihak Kepolisian meminta kepada keluarga Korban jika tidak mau di otopsi pihak keluarga harus membuat surat pernyataan sebagai bentuk tanggung jawab dan persyaratan mengurus dokumen kematian. [Doni Morsi]