Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hasiarnas, Pemprov Siapkan Festival Kopi dan City Tour Bengkulu

BENGKULU, PB - Kurang dari 3 pekan menuju pelaksanaan agenda nasional Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2017 Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Hari Penyiaran Nasional (Hasiarnas) Ke-48 di Provinsi Bengkulu, digelar rapat kepanitiaan, Jum’at (10/03).

Rapat ini ditujukan untuk mensukseskan agenda nasional yang akan dilaksanakan 31 Maret hingga 2 April 2017 kelak. Setiap penanggung jawab diminta untuk fokus melakukan semua bentuk persiapan.

Plt Sekda Provinsi Bengkulu Sudoto mengatakan, dari susunan kepanitian yang telah dibentuk, masing–masing dinas teknis wajib mempersiapkan dan melaksanakan tugasnya secara baik.

Terlebih agenda nasional tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden dan Menteri Kominfo serta beberapa tokoh nasional lainnya.

“Ya sesuai dengan permintaan bapak gubernur agenda nasional ini harus sukses. Jadi saya mengharapkan setiap kepanitiaan yang telah ditunjuk untuk bisa fokus mempersiapkan segala sesuatunya hingga hari H pelaksanaan,” tegas Plt Sekda Provinsi Bengkulu Sudoto, saat memimpin rapat itu.



Selain pelaksanaan Rakornas KPI dan Hasiarnas yang didalamnya digelar Seminar Utama bertajuk “Semangat Nawacita untuk Ketahanan Bangsa melalui Penyiaran yang Berkarakter dan Mencerdaskan”.

Kegiatan itu juga akan dimeriahkan dengan pelaksanaan Festival Kopi Khas Bengkulu dan City Tour Bengkulu.

Dijelaskan Plt Sekda Provinsi Bengkulu Sudoto, dikolaborasikannya Festival Kopi Bengkulu dan City Tour Bengkulu dengan Rakornas KPI dan Hasiarnas untuk memperkenalkan Visit 2020 Wonderful Bengkulu ke tingkat nasional.

“Untuk festival kopi dan city tour Bengkulu saya juga meminta pihak yang telah ditunjuk untuk mensukseskannya,” tutup Plt Sekda Provinsi Bengkulu optimis.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut tampak hadir komisioner KPI Daerah Provinsi Bengkulu, perwakilan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis Provinsi Bengkulu seperti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata, Dinas Kominfo, Satpol PP serta beberapa perwakilan Biro di jajaran Pemprov Bengkulu. [Ms]