Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Berikan Pelayanan Terbaik, Walikota Apresiasi Komitmen PDAM



BENGKULU, PB - Walikota Bengkulu H Helmi Hasan memberikan apresiasi kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu yang telah berkomitmen mendedikasikan perusahaannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat.

Helmi menegaskan, penyediaan air bersih kepada masyarakat merupakan permasalahan yang paling fundamental dalam kehidupan berpemerintah.

"PDAM telah menjadi team work yang bersinergi," kata Helmi dalam acara Family Gathering PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu di Hotel Raffles City, Selasa (21/3/2017).

Ia berharap PDAM Tirta Dharma tak henti-hentinya melakukan inovasi dan peningkatan kualitas pelayananya. Pasalnya, tekan Helmi, setiap amanah yang diberikan oleh rakyat akan dimintai pertanggungjawaban.

"Yang rakyat butuhkan adalah air bersih. PDAM harus bekerja produktif. Kalau air mati karena terputusnya suplai listrik, jangan kasih rakyat penjelasan. Segera cari solusi agar rakyat tetap bisa menikmati air bersih," tegasnya.

Sementara Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan, mengatakan, Family Gathering ini sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan Badan Pengawas PDAM yang baru. Acara ini sengaja dihelat sekaligus untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu. [Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu]