Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Aktifis Bengkulu Utara Berduka

BENGKULU UTARA, PB - Telah berduka segenap para aktivis yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara karena salah seorang anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bengkulu Utara Hermandes yang juga Ketua Garuda RI telah menghembuskan napas terakhirnya di Ruang IGD RSUD Arga Makmur sekitar pukul 11.30 WIB Rabu (29/3/2017).

Agus Revolusi yang merupakan salah seorang teman dekat almarhum Hermandes menuturkan bahwa almarhum merupakan salah satu seorang aktivis senior di Bengkulu Utara.

"Beliau telah banyak berkiprah bukan hanya sebagai aktifis sosial, tapi juga aktifis pendidikan di Universitas Ratu Samban," ungkap Agus.

"Jujur saya secara pribadi sangat kehilangan atas meninggalnya almarhum, oleh karena itu saya atas nama pribadi maupun atas nama kawan-kawan aktivis LSM di Bengkulu Utara mengucapkan belasungkawa yang semalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah Hermandes atau yang dikenal dengan panggilan Bang Mandes," lanjutnya.

"Semoga almarhum mendapatkan tempat termulia disisi Allah SWT dan mohon doa semoga beliau khusnul khatima," tutup Agus. (Ndr)