Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lelang Jabatan Jilid 2 Dibuka, Jabatan Sekda Masih Ditunda

15934819_1187438977975867_1875798256_nBENGKULU UTARA,PB - Secara resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM), Kabupaten Bengkulu Utara membuka lelang jabatan eselon II untuk mengisi tujuh jabatan kepala dinas yang masih kosong yang sekarang di jabat Pelaksanatugas (Plt), Senin (16/1/2017).

Baca juga: Haryadi Plt Sekda Bengkulu Utara dan Bengkulu Utara Lelang Jabatan Sekda

Ada pun 7 jabatan yang kosong tersebut diantaranya, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, dan Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Untuk tahapan seleksi pertama dilakukan seleksi administrasi, lalu kompetensi manajerial terakhir seleksi kompetensi bidang, atau sama dengan tahapan seleksi lelang jabatan pada tahun 2016 lalu. "Sedangkan untuk pendaftar di hari pertama dan sementara ini masih kosong yang mendaftar," unkap Dullah, Kepala BKP SDM Bengkulu Utara.

Dullah menambahkan untuk lelang Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara yang direncanakan serentak dengan lelang 7 jabatan kepala dinas, kemungkinan juga akan ditunda. Karena sampai saat ini pihak Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tidak merestui usulan Lelang Jabatan Sekda Bengkulu Utara diadakan serentak.

Pihak KASN menilai Lelang Jabatan Eselon II A sebaiknya tidak bisa dilakukan serentak dengan Lelang Jabatan Eselon II B dan meminta agar Lelang Jabatan Sekda digelar setelah usai lelangan 7 (tujuh) jabatan Eselon II B. (Ndr)