Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hotel Santika Bengkulu Jalin Kemitraan Bareng Media Online



Ilustrasi Hotel SantikaBENGKULU, PB - Hotel Santika Bengkulu tampaknya serius dalam menjalin kemitraan dengan Media Massa baik cetak maupun online. Keseriusan itu terlihat ketika hotel megah berbintang 3 tersebut menggandeng banyak media sebagai "Media Partner" untuk ajang promosi layanan dan kegiatan Hotel.

Untuk Media Partner, Hotel Santika mengandeng media online dan media cetak. Untuk media online, Hotel Santika menjalan kerjasama dengan kupasbengkulu.com, rmolbengkulu.com dan pedomanbengkulu.com yang sebelumnya mendapat penghargaan sebagai "The Best Media Partner 2016" Hotel berbintang tersebut.

Untuk tahun 2017, Hotel Santika kembali memberikan kepercayaan pada pedomanbengkulu.com sebagai media rekanan. Kemitraan pedoamanbengkulu.com dan Hotel Santika itu berbentuk iklan dan terikat kontrak hingga akhir 2017.

Hotel yang beralamat di Jalan Raya Jati No 45, Sawah Lebar, Kota Bengkulu ini memang sejak awal berdiri sudah menjadi pilihan wisatawan sebagai tempat untuk menginap. Alasannya, Selain asri, Indah dan sejuk lokasi Hotel Santika juga tergolong strategis dan dekat dari Objek wisata andalan Bengkulu yakni, Pantai Panjang dan Benteng Malabro peninggalan Inggris. [MS]