Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gala Dinner Chinese New Year di Hotel Santika

Chinese New YearBULAN Januari terasa begitu special dengan banyaknya promo yang ditawarkan oleh Hotel Santika Bengkulu. Menjelang akhir bulan Januari, Hotel Santika kembali memanjakan tamunya dengan menghadirkan promo yang sangat menarik dalam rangka menyemarakkan perayaan Imlek 2568 di tahun 2017 yang tinggal beberapa hari lagi.

Bertempat di Serunai Restaurant, Hotel Santika Bengkulu tawarkan paket gala dinner special yang akan digelar pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 dimulai dari pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Beragam sajian menu special diantaranya Assorted Dimsum, Stall Siomay, Cream Corn Soup with Chicken, Prawn Mayo Salad (Yee Sang), Hainan Rice, Chicken Hainan, Sweet & Sour Fish, Beef Black Pepper, Ifu Mie, Sapo Tahu Sea Food, dan ditutup dengan dessert Pudding Buah Naga, Ice Longan dan Slice Fruji. Hanya dengan harga Rp. 78.999,++/pax, para tamu sudah bisa menikmati semua sajian menu China sepuasnya.

Sembari menyantap menu spesial, tamu juga akan dihibur dengan live music akustik dari Rashi Band dan suasana Chinese New Year akan semakin terasa di area Serunai Restaurat dengan penggunaan kostum Chinese dari waiter dan waitress, pohon angpao dan pernak-pernik yang bernuansa oriental berwarna merah semakin menambah meriahnya suasana menyambut tahun baru ayam api.

Untuk melengkapi promo Imlek, Hotel Santika Bengkulu juga menawarakan paket kamar yang tentunya jauh lebih hemat. Paket yang ditawarkan yaitu menginap 3 hari 2 malam pada tanggal 27 – 29 Januari 2017 di kamar Superior dengan harga 1.190.000,- yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan paket gala dinner imlek untuk 2 orang.

Ila Dian Luvitaselaku Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu mengatakan, Promo ini sangat saying untuk dilewatkan, pilihan yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu libur Imlek bersama keluarga ataupun teman dengan mendapatkan lebih banyak keuntungan, ditambah dengan buffet dinner Chinese New Year dengan sajian menu istimewa yang lengkap dan bisa makan sepuasnya.

Bagi anda yang berminat, silakan booking dari sekarang atau bisa menghubungi kami di nomor telepon 0736-25858, ajak Dian. [Rilis]

ES0A3719